Hasil di Pertemuan Pertama Bukti Dewa United Bisa Menyulitkan Persib

Hasil di Pertemuan Pertama Bukti Dewa United Bisa Menyulitkan Persib Momen saat David da Silva mencetak gol ke gawang Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu 14 Desember 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United FC mengalami masalah konsistensi dalam tujuh pertandingan terakhir, tetapi Persib Bandung tetap wajib mewaspadai kejutan dari Tangsel Warrior.

Pelajaran dari pertemuan pertama pada 14 Desember 2022 lalu, membuktikan Dewa United bisa cukup menyulitkan Persib yang lebih diunggulkan.

Saat itu, Dewa United sempat memimpin setelah bek Persib, Achmad Jufriyanto melakukan gol bunuh dini jelang jeda pertandingan.

Baca Juga : Persib Kembali Gelar Persib Academy League

Persib kemudian bisa membalas di awal babak kedua lewat David da Silva. Tetapi setelah itu, Maung Bandung gagal menembus pertahanan Dewa Unite dan bermain imbang 1-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di putaran kedua Liga 1, Dewa United dibesut pelatih asal Jan Olde Riekerink dan sempat mencatat hasil tak terkalahkan dalam enam laga beruntun dari pekan 18 hingga 22.

Catatan tak terkalahkan Dewa United dalam enam laga beruntun berakhir di tangan PSIS Semarang yang mengandaskan mereka 3-2 di Stadion Jatidiri pada pekan 23.

Baca Juga : Gantikan Egy Maulana Vikri, Shin Tae-yong Panggil Pemain Ini ke Timnas Indonesia

Setelah itu, Dewa United tampil inkonsisten dengan meraih dua kali kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kekalahan.

Persib akan menjamu Dewa United dalam pertandingan pekan 31 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini