Egy Maulana Vikri Diragukan Tampil di Laga Persib vs Dewa United

Egy Maulana Vikri Diragukan Tampil di Laga Persib vs Dewa United Egy Maulana Vikri. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Dewa United FC, Egy Maulana Vikri diragukan tampil membela Tangsel Warrior saat hadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 31 Liga 1 musim 2022-2023.

Egy sendiri absen dalam dua pertandingan terakhir Dewa United, masing-masing saat menghadapi Arema FC yang berakhir imbang tanpa gol dan kontra Barito Putera yang berujung kekalahan 1-2.

Cederanya Egy dikonfirmasi oleh pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink. Pelatih asal Belanda itu, pun terheran-heran karena Egy tetap dipanggil Timnas Indonesia meski tengah menjalani pemulihan.

Baca Juga : Hasil di Pertemuan Pertama Bukti Dewa United Bisa Menyulitkan Persib

Eks pemain klub Polandia, Lechia Gdanks itu, terakhir kali dimainkan saat Dewa United hadapi RANS Nusantara FC pada pekan 28 Liga 1, setelahnya Egy menepi karena cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Egy mengalami cedera, kalian tahu saya hanya memainkan Egy selama 45 menit (saat menghadapi RANS Nusantara FC)," kata jan Olde Riekerink, beberapa waktu lalu.

Egy sudah tampil enam kali bersama Dewa United di Liga 1 dengan torehan dua assist dan satu gol. Namun performanya dirasa masih jauh dari harapan.

Baca Juga : Persib Kembali Gelar Persib Academy League

Meski demikian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tetap melirik Egy dan memasukan namanya dalam daftar pemain yang disiapkan untuk hadapi Burundi dalam laga uji coba internasional. Belakangan Shin Tae Yong mencoret Egy dari daftar pemain yang disiapkan.

Sementara Persib akan menjamu Dewa United dalam pertandingan pekan 31 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini