PSM Makassar Selangkah Lagi Juara Liga 1

PSM Makassar Selangkah Lagi Juara Liga 1 Skuad PSM Makassar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar selangkah lagi juara Liga 1 musim 2022-2023 setelah mengandaskan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-31.

Bermain di depan ribuan pendukungnya yang memadati Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat 17 Maret 2023, PSM menggasak Bhayangkara FC dengan skor 3-1.

Tiga gol PSM Makassar diciptakan Ananda Raehan pada menit 21, Kenzo Nambu di menit 70, serta striker muda Ramadhan Sananta di menit 89.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri Diragukan Tampil di Laga Persib vs Dewa United

Sementara gol Bhayangkara FC yang memperkecil kedudukan dicetak Anderson Salles pada menit 82.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kemenangan ini, PSM makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 69 poin dari 31 kali bertanding.

PSM unggul 15 poin dari Persija yang menempati posisi kedua klasemen yang mengoleksi 54 angka dari 29 kali bertanding, disusul Persib dengan 53 poin dari 28 kali bertanding.

Baca Juga : Hasil di Pertemuan Pertama Bukti Dewa United Bisa Menyulitkan Persib

PSM bisa mengunci gelar juara di pertandingan selanjutnya saat menghadapi tuan rumah Madura United pada pekan 32.

Untuk diketahui PSM terakhir menjadi juara komparisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada musim 1999-2000 saat masih bernama Divisi Utama Liga Indonesia.

Sebelumnya PSM juga sempat menjadi yang terbaik di Piala Indonesia tahun 2019 setelah mengandaskan Persija di laga final yang digelar home and away.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini