Kabar Baik untuk Bobotoh dari Persib Jelang Laga Kontra Dewa United

Kabar Baik untuk Bobotoh dari Persib Jelang Laga Kontra Dewa United Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari Persib Bandung jelang pertandingan menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2022/2023.

Laga Persib vs Dewa United yang digelar pada Senin, 20 Maret 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, dipastikan bisa disaksikan langsung oleh bobotoh.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Persib dipastikan tak akan berjuang sendirian ketika menjamu Dewa United.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri Diragukan Tampil di Laga Persib vs Dewa United

Meskipun dalam kuota terbatas, tetapi bobotoh pun dipastikan bisa menyaksikan pertandingan ini langsung di stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu juga dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Teddy mengatakan bahwa Persib sudah mengantongi izin keramaian pada laga kontra Dewa United.

"Kita sudah mendapatkan izin dari pihak berwenang untuk menggelar pertandingan kandang dengan kehadiran penonton. Tapi memang jumlahnya dibatasi," kata Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Hasil di Pertemuan Pertama Bukti Dewa United Bisa Menyulitkan Persib

Dengan demikian, penonton yang ingin menyaksikan pertandingan langsung dari tribun stadion bisa melakukan pemesanan tiket lebih dulu secara online. Lakukan pembelian tiket dengan mengunjungi laman persib.co.id.

Kehadiran bobotoh untuk memberikan dukungan positifnya secara langsung diharapkan bisa menjadi tambahan tenaga untuk para punggawa Pangeran Biru. Tim asuhan pelatih Luis Milla itu pun bertekad membalas setiap dukungan dengan raihan tiga poin.

Laga Persib vs Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, dijadwalkan akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini