Cara Memesan Tiket Pertandingan Liga 1 Persib vs Dewa United

Cara Memesan Tiket Pertandingan Liga 1 Persib vs Dewa United (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib Bandung kontra Dewa United FC dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 dipastikan bisa disaksikan langsung oleh suporter.

Penjualan tiket pertandingan tersebut pun sudah dibuka dan bisa diakses langsung oleh bobotoh.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, penjualan tiket Persib versus Dewa United sudah dibuka pada Jumat, 17 Maret 2023 sore ini.

Baca Juga : Kabar Baik untuk Bobotoh dari Persib Jelang Laga Kontra Dewa United

Pertandingan pekan ke-31 itu akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 20 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penjualan tiket pertandingan dilakukan online melalui laman PERSIB.co.id, lalu membuka link https://bit.ly/PSBxDUTD.

Selanjutnya, para calon pembeli bisa langsung memilih tribun tempat menonton pertandingan, isi data diri sesuai KTP, pilih metode dan lakukan pembayaran.

Ketika mengisi data diri, pastikan data yang diberikan akurat dan valid karena kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar.

Baca Juga : Hasil di Pertemuan Pertama Bukti Dewa United Bisa Menyulitkan Persib

Persib tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca-transaksi sesuai kebijakan pembelian tiket.

Lebih jauh tentang kebijakan pembelian tiket bisa dicek di https://persib.co.id/pages/term-and-condition-ticket.

Setelah pembayaran terverifikasi, e-voucher akan dikirimkan melalui email dan Whatsapp. Setelah itu di hari pertandingan, para pemilik elektronik tiket bisa menukarkan ke tiket fisik di Markas Kodim 0621/Kab. Bogor Jalan Tegar Beriman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini