Gantikan Egy Maulana Vikri, Shin Tae-yong Panggil Pemain Ini ke Timnas Indonesia

 Gantikan Egy Maulana Vikri, Shin Tae-yong Panggil Pemain Ini ke Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia/@egymaulanavikri.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akhirnya memanggil striker Borneo FC Stefano Lilipaly ke pemusatan latihan.

Timnas Indonesia akan melakoni laga internasional bertajuk FIFA Matchday melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023 mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga.

Pemanggilan pemain yang akrab disapa Fano ini tak lepas dari pencoretan Egy Maulana Vikri. Belum ada keterangan resmi soal penyebab pencoretan Egy, tetap diketahui sang pemain tengah cedera.

Baca Juga : Diminta Kembali ke Filipina, Daisuke Sato Bingung

"Stefano Lilipaly resmi dipanggil Pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan sebelum laga FIFA Match Day melawan Burundi. Ia menggantikan Egy Maulana Vikri," keterangan PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink memang mengusulkan agar Sin Tae-yong tidak memboyong Egy Maulana Vikri ke skuad Timnas Indonesia.

Jan Olde Riekerink menjelaskan bahwa kondisi anak asuhnya tersebut sedang tidak baik-baik saja.

Egy Maulana Vikri hanya bermain 45 menit melawan PSM Makassar dan tidak masuk line up saat Dewa United berjumpa Arema FC.

Baca Juga : Bukan untuk Persib, Mohammed Rashid Berpeluang Kembali ke Indonesia

"Egy mengalami cedera, kalian tahu saya hanya memainkan Egy selama 45 menit saat menghadapi PSM Makassar," dikutip dari Bola.com.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini