Daisuke Sato Tetap Optimis Persib Akan Dapat Hasil Terbaik Musim Ini

Daisuke Sato Tetap Optimis Persib Akan Dapat Hasil Terbaik Musim Ini Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato merasakan dampak besar usai menelan hasil minor dalam 3 laga terakhir.

Bagi Daisuke Sato, hasil tersebut menjadi bukti bahwa tim Persib dalam kondisi yang kurang baik.

Pemain asal Filipina ini menjelaskan, ada banyak penyebab yang membuat Persib mengalami penurunan grafik dari segi permainan. Namun ia tak bisa menyampaikannya kepada publik karena bersifat rahasia.

Baca Juga : Mengupas Hari Lahir Persib, Ada Versi Berdiri Sebelum Tahun 1933

Namun baginya, situasi ini merupakan hal wajar terjadi di sepak bola. Setiap tim akan selalu datang masanya semua rencana tak berjalan baik dan takluk atas lawannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu kami selalu terus mencoba membenahi banyak hal dan ini adalah sepak bola. Sepak bola itu ketika kamu menang maka semua seolah berjalan sesuai keinginan dan saat kalah itu situasi yang sulit," ujar pemain jebolan Liga Thailand itu pada Kamis, 16 Maret 2023.

Di sisi lain, pria berpaspor Filipina itu menjelaskan, timnya saat ini mulai menunjukan grafik meningkat, terutama pada pertandingan terakhir kontra Persebaya.

Menurutnya, Persib seperti terlahir kembali dan mampu tampil dengan karakternya, meskipun secara hasil kurang memuaskan.

"Tapi yang jadi hal positif adalah kami berjuang bersama-sama dan semua punya mentalitas yang sama bahwa kami harus bangkit dari situasi ini secepat mungkin. Di laga melawan Persebaya, di babak kedua, itu spirit yang sesungguhnya dari tim, itu karakter kami yang sebenarnya,"

"Kami senang meski hanya mendapat satu poin, karena kami bisa menunjukan bahwa kami ingin meraih tiga poin melalui spirit dan karakter tersebut," tambahnya,

Pemain bernomor punggung 66 itu melanjutkan, Persib masih sangat yakin untuk bisa meraih gelar juara di musim ini. Maka dari itu di sisa pertandingan pada musim ini, Persib akan berusaha tampil sebaik mungkin demi mendapatkan kemenangan di setiap laga.

Baca Juga : Profil Pemain yang Kabarnya Jadi Target Transfer Persib Musim Depan

"Kami ingin menunjukan bahwa Persib adalah tim yang mempunyai spirit dan tidak mau menyerah hingga akhir. Jadi diharapkan di laga berikutnya kami bisa mengubah situasinya dengan meraih kemenangan," tutup Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini