Peserta Bobotoh Nguseup Ketagihan Minta Diadakan Setiap Tahun

Peserta Bobotoh Nguseup Ketagihan Minta Diadakan Setiap Tahun Bobotoh Nguseup jadi ajang silaturahmi pendukung Persib Bandung. (Dadi M/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh Nguseup kembali hadir pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Cafe & Pemancingan 89, Cimahi. Ajang rutin tahunan yang digagas REPUBLIKBOBOTOH.COM ini disambut meriah oleh para peserta yang juga merupakan pendukung Persib Bandung.

Berbeda dari ajang sebelumnya, Bobotoh Nguseup edisi kali ini dikemas secara berbeda dan lebih intim. Pasalnya Bobotoh Nguseup kali ini hanya diikuti puluhan peserta dan mengutamakan silaturahmi.

Namun demikian, tetap saja ajang ini tetap menghadirkan sejumlah hadiah menarik bagi para peserta. Hadiah tersebut berupa beberapa merchandise sari Local Loyal Store.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Terkait Nasibnya di Laga Persib, Marc Klok Berharap Ada Solusi

Agenda ini disambut baik bagi para peserta yang hadir. Salah seorang peserta benama Ato menilai ajang ini merupakan ajang yang baik untuk kembali mempererat tali silaturahmi antar Bobotoh.

"Ya bagus, jadi ajang silaturahmi semoga ada lagi di tahun depan," ujar Ato kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Senada dengan Ato, Bobotoh asal Suci, Rizal Nugraha menjelaskan acara Bobotoh Nguseup ini selalu meriah karena dikemas secara menarik. Apalagi ia juga selalu mengikuti ajang ini sejak beberapa edisi ke belakang.

Baca Juga: Jumlah Penonton Dibatasi, Ini Waktu dan Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Dewa United

Lebih lanjut kata Rizal, acara ini juga cukup tepat digelar mendekati bulan Ramadan. Rencananya, ikan yang didapatnya juga akan dijadikan sajian munggahan bersama koleganya di kediamannya.

"Seru, meriah, ikannya mau dibakar nanti malem sama temen-temen di rumah," tutup pria yang akrab disapa Ijal itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini