Terkait Nasibnya di Laga Persib, Marc Klok Berharap Ada Solusi

Terkait Nasibnya di Laga Persib, Marc Klok Berharap Ada Solusi Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemanggilan pemain oleh Timnas Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday kontra Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kabupaten Bekasi, 25 dan 28 Maret 2023 membuat dilema.

Marc Klok contohnya, ia mengaku senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia, tetapi ingin juga memperkuat Persib di kompetisi Liga 1.

Meski jadwal pertandingan Persib dan Timnas Indonesia tidak beberengan, tetapi laga keduanya cukup berdekatan.

Baca Juga : Ulang Tahun, Mantan Pemain Timnas Indonesia Unggah Foto Berjersey Persib, Eks Aston Villa-Chelsea Ucapkan Selamat

Persib akan menghadapi Dewa United pada 20 Maret 2023, Bhayangara FC 24 Maret 2023, dan Persija 31 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disela-sela persiapannya bersama Timnas Indonesia, Marc Klok tidak ingin melewatkan pertandingan Persib.

"Saya sangat senang kembali terpilih dipanggil timnas, sekarang kita harus fokus menatap pertandingan Persib melawan Dewa United," ungkap Marc Klok.

"Saya tidak ingin kehilangan satu pertandingan pun untuk Persib karena seluruh pertandingan tersisa sangat penting," imbuhnya.

Pemain berdarah Belanda ini khawatir tidak bisa memperkuat Persib saat menghadapi Bhayangkara FC. Apabila melihat jadwal, pertandingan Persib vs Bhayangkara digelar satu hari sebelum laga Timnas Indonesia vs Burundi.

Marc Klok pun berharap segera ada solusi dari federasi dan klub terkait nasibnya di laga Persib, bersama dua pemain lainnya yaitu Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang juga dipanggil Timnas Indonesia.

Baca Juga : Hasil di Pertemuan Pertama Bukti Dewa United Bisa Menyulitkan Persib

"Tapi kita harus lihat situasi dan jadwal timnas, klub harus tanya PSSI bagaimana karena saya mau main semua game, termasuk memperkuat timnas dan klub. Semoga kita dapatkan solusi yang terbaik," pungkas Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini