Bobotoh Nguseup Kembali Digelar, Jadi Ajang Silaturahmi Para Pendukung Persib Bandung

Bobotoh Nguseup Kembali Digelar, Jadi Ajang Silaturahmi Para Pendukung Persib Bandung Ketua KONI Jabar, M. Budiana bersama peserta Bobotoh Nguseup. (Dadi M/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak puluhan Bobotoh mengikuti acara Bobotoh Nguseup 2023. Agenda yang digelar pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Cafe & Pemancingan 89, Cimahi itu disambut dengan meriah oleh Bobotoh yang menjadi peserta di acara rutin tahunan tersebut.

Terdapat 40 Bobotoh yang menjadi peserta di ajang Bobotoh Nguseup 2023 tersebut. Agenda ini juga dibuka langsung oleh Ketua KONI Jawa Barat, M. Budiana dan Kapolsek Cimahi, Kompol Yanto B. Ruslan.

Sebanyak ratudan kilogram ikan disiapkan panitian dalam acara tersebut. Setelah acara ini dibuka, setiap peserta silih bergantian mendapatkan ikan dan tentunya acara ini semakin meriah dengan banyaknya ikan yang terangkat dari joran pancing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tak Mau Kecewakan Shin Tae-yong di Piala Dunia U-20, Ini Tekad Gelandang Muda Persib

Ketua KONI Jawa Barat, M. Budiana dan Kapolsek Cimahi, Kompol Yanto B. Ruslan juga turun memancing ikan di acara ini. Terlihat, keduanya sangat lihai memancing usai mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak.

"Ini acara luar biasa, ini adalah suatu momentum yang baik untuk bersilaturahmi, tidak di tempat yang khusus tapi memang digemari banyak kalangan ya di kolam pemancingan yang tempatnya nyaman," ujar Budiana kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Senada dengan Budiana, Yanto juga menegaskan acara ini cukup baik menjadi ajang silaturahmi. Apalagi saat memancing, ia mendapatkan banyak ikan dan itu juga dirasakan para peserta lainnya.

Baca Juga: Persiapan Matang Persib Hadapi Dewa United: Benahi Segala Aspek

"Ini acara luar biasa, ini acara top tapi sayangnya Mang Yana (Umar) sepertinya kalah jumlah (ikan) dengan saya, tapi intinya acara ini luar biasa bagusnya,” ujar Yanto.

Salah seorang perwakilan panitian Bobotoh Nguseup, Tedi Sutardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini. Pria yang akrab disapa Mang Ekek itu juga menambahkan acara ini berjalan sukses karena adanya dukungan dari banyak pihak.

"Saya rasa tidak ada kesulitan untuk mennggelar kegiatan mancing ini, ini juga menjadi ajang silaturahmi saja bagi Bobotoh, Alhamdulillah kegiatan ini juga didukung banyak pihak, terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini