3 Alasan Madura United Berpotensi Tunda Pesta Juara PSM

3 Alasan Madura United Berpotensi Tunda Pesta Juara PSM Skuad PSM Makassar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar di ambang juara Liga 1 musim 2022-2023 dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci status sebagai yang terbaik di Indonesia musim ini.

Kesempatan PSM menyegel gelar juara Liga 1 2022-2023 ada ketika menghadapi tuan rumah Madura United dalam laga pekan 32 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat 31 Maret 2023.

PSM saat ini memimpin klasemen dengan 69 poin, unggul 13 angka dari Persib Bandung. Jika menang, PSM dipastikan bakal merebut mahkota juara Liga 1 yang dua musim terakhir dikuasai Bali United

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

Namun upaya PSM mengunci gelar juara di kandang Madura United dipastikan tidak akan mudah, karena beberapa alasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertama, fakta Madura United merupakan salah satu tim yang sukses melukai PSM Makassar di Liga 1 musim 2022-2023. Madura United mengandaskan PSM 0-1 di Stadion Maguwoharjo pada 15 Desember 2022.

Kedua, faktor Madura United sebagai tuan rumah yang pastinya akan tampil di depan pendukungnya sendiri di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Baca Juga : Head to Head Persib Bandung vs Bhayangkara FC: The Guardian Kerap Menyulitkan

Ketiga, kondisi PSM Makassar yang dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh karena sejumlah pemainnya dipanggil membela Timnas Indonesia.

Sejumlah pemain PSM, di antaranya Dzaky Asraf, Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Lalu dua pemain muda mereka yakni Sulthan Zaky dan Victor Jonson yang dipanggil mengikuti program pemusatan latihan bersama Timnas U-20.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini