Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC Starting XI Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan tunda pekan 18 Liga 1 2022-2023.

Ada tiga pemain Persib yang dipastikan absen karena harus membela Timnas Indonesia menghadapi Burundi dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, pada Sabtu 25 Maret 2023 dan Selasa 28 Maret 2023.

Ketiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Mereka saat ini sedang menjalani persiapan bersama Timnas Indonesia jelang laga kontra Burundi.

Baca Juga : Head to Head Persib Bandung vs Bhayangkara FC: The Guardian Kerap Menyulitkan

Sementara Bhayangkara FC pun dipastikan kehilangan salah satu pemain terbaiknya karena harus membela Timnas Indonesia, yakni Dendy Sulistyawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain nama-nama tersebut yang dipanggil Timnas senior, beberapa pemain Persib dan Bhayangkara FC juga dipanggil membela Timnas U-20.

Ada dua pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia U-20 yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis, sementara Bhayangkara FC satu pemain yakni Dimas Juliono Pamungkas.

Baca Juga : Shayne Pattynama Kemungkinan Batal Bela Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya

Tetapi berbeda para pemain yang dipanggil timnas senior, belum diketahui apakah Shin Tae-yong akan memberikan kelonggaran kepada mereka yang dipanggil Timnas U-20.

Laga Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC seharusnya dilaksanakan pada 16 Januari 2023 lalu, tetapi tunda karena Persib tak mendapatkan izin dari kepolisian saat akan menggelarnya di Stadion Wibawa Mukti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini