Alasan Pelatih Persib Tak Ragu Mainkan Pemain Muda

Alasan Pelatih Persib Tak Ragu Mainkan Pemain Muda Kakang Rudianto (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla kerap memberikan kepecayaan kepada para pemain mudanya untuk tampil dalam kompetisi Liga 1 2022/2023.

Meski tidak tampil secara penuh, beberapa pemain muda di skuad Persib seperti Robi Darwis, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Arsan Makarin tak sedikit mendapatkan menit bermain dari pelatih asal Spanyol tersebut.

Luis Milla punya alasan mengapa ia begitu percaya kepada para pemain muda ini. Selain senang, Persib memang membutuhkan energi dari Kakang Rudianti dkk.

Baca Juga : Serba 31, Ini Fakta Menarik Soal Persib dan Marc Klok

"Saya sangat senang dengan permainan Robi, Kakang, Ferdi bahkan Arsan, saya senang dengan permainan dari pemain-pemain muda," kata Luis Milla, Senin 20 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan tentu pemain muda punya peran penting untuk tim, semua tim butuh energi dari pemain muda dan saya senang dengan permainan dari Robi," imbuhnya.

Menurut beberapa sumber, hingga pekan 31, Robi Darwis menjadi pemain yang paling sering mendapatkan kesempatan bermain dari Luis Milla.

Pencetak gol kemenangan Persib ke gawang Dewa United ini tercatat sudah tampil sebanyak 12 kali. Robi Darwis mencetak 1 gol dan 5 kartu kuning.

Selanjutnya ada Kakang Rudianto yang sudah 7 kali tampil bersama Persib musim ini. Kakang Rudianto belum pernah mencetak gol dan mengoleksi dua kartu kuning.

Baca Juga : Dado Berharap Umuh Segera Pulih dan Kembali Bergabung dengan Persib

Pemain selanjutnya yaitu Arsan Makarin dengan 5 kali penampilan dan 1 kartu kuning. Disusul Ferdiansyah dengan 4 kali tampil.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini