Dado Berharap Umuh Segera Pulih dan Kembali Bergabung dengan Persib

Dado Berharap Umuh Segera Pulih dan Kembali Bergabung dengan Persib Skuad Persib menjenguk Umuh Muchtar di kediamannya di Tanjungsari, Sumedang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung menjenguk Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar yang tengah menjalani pemulihan di kediamannya di Tanjungsari, Sumedang, pada Selasa, 21 Maret 2023.

Tak hanya para petinggi Persib saja, para pemain, ofisial dan jajaran pelatih, juga turut hadir dan memberikan dukungan langsung kepada Umuh Muchtar.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kondisi Umuh Muchtar sempat dikabarkan menurun dan harus dirawat di rumah sakit. Namun secara perlahan, kondisi kebugarannya mulai membaik dan bisa kembali ke rumah.

Baca Juga : Gelandang Persib Berharap Hasil Baik di Awal Ramadan

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menjelaskan kunjungan Persib ke kediaman Umuh Muchtar merupakan salah satu bentuk dukungan. Apalagi Dedi Kusnandar yakin, kondisi Umuh Muchtar akan segera membaik dengan adanya dukungan dari orang-orang terdekat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga mengakui, Umuh merupakan sosok terpenting dari tim Persib. Pasalnya, kata Dado, Umuh selalu mampu memberikan semangat kepada rekan setimnya ketika bertanding melawan semua tim.

"Pastinya bentuk support saya pribadi dan temen temen, kita lihat sendiri kondisinya menurun dan dengan kedatangan kita kesini bisa membuat kondisinya lebih baik, bisa menjadi penyemangat untuk pa haji bisa kembali bersama-sama lagi di tim," ujar Umuh kepada awak media pada Selasa, 21 Maret 2023.

Baca Juga : Hadapi Indonesia, Timnas Burundi Bawa Pemain Klub Kasta Tertinggi Liga Prancis

Ia juga berharap, kunjungan Persib ke kediamannya dapat memberikan dampak baik terhadap mantan manajer Persib itu. Apalagi rekan setimnya juga sangat memerlukan keberadaan Umuh di dalam tim karena menjadi sosok penting dalam membakar motivasi teman-temannya.

"Ya ada acara lagi bisa bareng-bareng, bisa sehat kembali," tutup pemilik nomor punggung 11 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini