Gelandang Persib Berharap Hasil Baik di Awal Ramadan

Gelandang Persib Berharap Hasil Baik di Awal Ramadan Ilustrasi, pertandingan Bhayangkara FC vs Persib di pekan pembuka Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan tunda pekan 18 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 24 Maret 2023.

Menghadapi Bhayangkara FC, gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengungkapkan tekadnya mempertahankan tren positif setelah kemenangan 2-1 atas Dewa United.

"Ya pastinya persiapan kita fokus dalam tim dan pastinya menghadapi Bhayangkara di awal Ramadan ini bisa jadi awal yang baik untuk laga-laga selanjutnya," kata Dedi, Selasa 21 Maret 2023.

Baca Juga : Hadapi Indonesia, Timnas Burundi Bawa Pemain Klub Kasta Tertinggi Liga Prancis

Pada pertemuan pertama di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Persib bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persib vs Bhayangkara FC, seharusnya digelar pada 16 Januari 2023 lalu, tetapi terpaksa ditunda karena Persib tak mendapatkan izin dari kepolisian.

Persib saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 56 poin, tertinggal 13 poin dari PSM Makassar.

Baca Juga : Ramadan Segera Tiba, Dado Bicara Persiapan Persib

Maung Bandung masih menyisakan lima pertandingan lagi. Selain menghadapi Bhayangkara FC, Persib bakal jumpa Persija Jakarta, Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo 1973.

Sementara Bhayangkara FC menempati peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 44 poin. Secara umum, The Guardian menunjukkan performa yang cukup baik sepanjang putaran kedua Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini