Ramadan Segera Tiba, Dado Bicara Persiapan Persib

Ramadan Segera Tiba, Dado Bicara Persiapan Persib Dedi Kusnandar bersama Ricky Kambuaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku siap melakoni agenda pertandingan maupun latihan selama bulan Ramadan.

Seperti diketahui, bulan Ramadan akan segera tiba dan kompetisi sepak bola Liga 1 2022-2023 tetap bergulir selama bulan suci.

Pertandingan Persib selanjutnya menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan laga tunda pekan 18 Liga 1 2022-2023, akan digelar pada awal bulan Ramadan tepatnya Jumat 24 Maret 2023.

Baca Juga : Luis Milla Komentari Gol Robi Darwis: Dia Memberi Banyak Energi bagi Kami

Menurut Dedi, beberapa hal penting yang harus dilakukan dan diperhatikan selama bulan Ramadan agar bisa melakoni pertandingan maupun latihan dengan maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pasti persiapannya seperti sebelum-sebelumnya, menjaga mental dan menjaga pola makan, itu sih, yang penting waktu istirahat," kata Dado, sapaan Dedi Kusnandar, Selasa 21 Maret 2023.

Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sendiri dijadwalkan akan selesai pada pertengahan bulan Ramadan ini, kemungkinan pada pekan kedua bulan April 2023.

Baca Juga : Seluruh Anggota Tim Persib Jenguk Umuh Muchtar, Begini Kondisinya Sekarang

Persib saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 56 poin, tertinggal 13 poin dari PSM Makassar.

Maung Bandung masih menyisakan lima pertandingan lagi. Selain menghadapi Bhayangkara FC, Persib bakal jumpa Persija Jakarta, Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini