Seluruh Anggota Tim Persib Jenguk Umuh Muchtar, Begini Kondisinya Sekarang

Seluruh Anggota Tim Persib Jenguk Umuh Muchtar, Begini Kondisinya Sekarang Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bersama asistennya, Luizinho Passos saat menjenguk Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar pada Selasa 21 Maret 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain, pelatih, ofisial dan perwakilan manajemen klub Persib Bandung menjenguk Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar di kediamannya di Ciluluk, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang pada Selasa 21 Maret 2023.

Umuh baru pulang dan menjalani rawat jalan, setelah sempat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit karena mengalami gangguan kesehatan.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Umuh mulai membaik dan diizinkan melanjutkan pemulihan di rumah.

Baca Juga : Berebut Predikat Pencetak Gol Tersubur

Seluruh anggota tim menjenguk Umuh setelah menjalani pertandingan kontra Dewa United di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 20 Maret 2023. Doa kesembuhan dipanjatkan seluruh pemain, pelatih dan ofisial Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sengaja datang untuk menjenguk Pak Haji (Umuh Muchtar). Alhamdulillah kondisi sudah membaik dan semoga lekas pulih dan bisa beraktivitas seperti biasanya lagi," harap Febri Hariyadi.

Doa yang sama dipanjatkan, Abdul Aziz. Pemain bermomor punggung 8 ini mendoakan Umuh pulih kembali dan bisa kembali mendampingi tim untuk mengarungi sisa Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Cetak Gol dan Persib Menang, Ini Kata Marc Klok

"Doa terbaik buat Pak Haji. Semoga cepat sembuh dan sehat lagi," ucapnya.

Untuk diketahui, Umuh tercatat sebagai pengurus Persib sejak kompetisi ISL musim 2008-2009, meski faktanya sejak lama, bahkan sejak era Perserikatan memberikan dukungan moril maupun materil kepada skuad Maung Bandung.

Selama pengabdiannya bersama Persib, Umuh merasakan langsung prestasi puncak Maung Bandung di ISL musim 2014 setelah tampil sebagai juara dengan mengalahkan Persipura Jayapura di final.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini