Cetak Gol dan Persib Menang, Ini Kata Marc Klok

Cetak Gol dan Persib Menang, Ini Kata Marc Klok Pemain Persib Marc Klok berebut bola dengan pemain Dewa United, Asep Berlian. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski diraih dengan susah payah, Persib Bandung mampu meraih kemenangan saat menghadapi Dewa United di pekan 31 Liga 1 2022/2023.

Tampil di hadapan bobotoh yang datang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023, Persib unggul tipis 2-1 atas Dewa United.

Unggul terlebih dahulu melalui gol Marc Klok pada menit 12, gawang Persib jebol melalui sontekan Risto Mitrevski pada menit 35.

Baca Juga : Kata Netizen Soal Penampilan Kiper Dewa United Saat Jumpa Persib: Mantan Menyusahkan!

Usaha yang tak kenal lelah diperlihatkan para pemain Persib untuk bisa mencetak gol tambahan di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah peluang emas tercipta, tetapi skor imbang 1-1 tak berubah hingga pertandingan tersisa 15 menit.

Robi Darwis menjadi pahlawan kemenangan Persib setelah mampu menaklukan kiper Dewa United Muhammad Natshir yang tampil gemilang pada pertandingan tersebut.

Berhasil membawa Persib meraih kemenangan dan berkontribusi melalui golnya, Marc Klok menyebutnya kemenangan yang hebat.

Ia pun mengajak kepada semua awak tim untuk melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2022/2023 yang menyisakan lima pertandingan lagi.

"Kemenangan yang hebat, tim. Ayo kita lanjutkan sampai akhir," ujar Marc Klok.

Dengan kemenangan ini Persib masih mempunyai asa untuk meraih gelar juara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Fakta di Balik Gol Perdana Robi Darwis untuk Persib

Mimpi Persib untuk menyabet trofi Liga 1 musim ini baru akan tertutup apabila PSM Makassar menang atas Madura United pekan depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini