Luis Milla Komentari Gol Robi Darwis: Dia Memberi Banyak Energi bagi Kami

Luis Milla Komentari Gol Robi Darwis: Dia Memberi Banyak Energi bagi Kami Robi Darwis. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, sangat senang dengan perkembangan sejumlah pemain muda Maung Bandung secara teknis maupun mental.

Luis Milla menyebut Robi Darwis, Kakang Rudianto, Ferdiansyah Cecep dan Arsan Makarin menunjukkan peran penting di dalam tim.

Seperti dilakukan Robi Darwis yang mencetak gol kemenangan 2-1 Persib Bandung atas Dewa United FC dalam laga pekan 31 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Senin 20 Maret 2023.

Baca Juga : Seluruh Anggota Tim Persib Jenguk Umuh Muchtar, Begini Kondisinya Sekarang

"Saya sangat senang dengan permainan Robi, Kakang, Ferdi bahkan Arsan, saya senang dengan permainan dari pemain-pemain muda. Dan tentu pemain muda punya peran penting untuk tim, semua tim butuh energi dari pemain muda dan saya senang dengan permainan dari Robi," kata Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena dia punya mentalitas yang bagus, mentalitas yang profesional saat latihan maupun bermain, selalu berlatih dengan keras, tentu bagus bagi karir di hidupnya karena menjalankan pekerjaan dengan bagus."

Di awal dirinya bekerja, Luis Milla menyadari potensi besar yang dimiliki Robi Darwis. Tetapi potensi itu, kurang terasah karena kurang mendapatkan menit bermain.

Baca Juga : Berebut Predikat Pencetak Gol Tersubur

"Dia punya mentalitas yang bagus. Saya senang dengan pekerjaan yang ditunjukkannya, pada awal saya tiba di sini dia kurang mendapat menit bermain," ungkap Luis Milla.

"Tapi kini ketika mulai diberi kesempatan di starting eleven, dia memberi banyak energi bagi kami. Dia banyak menunjukkan kemajuan dan saya senang terhadap Robi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini