Jenguk Umuh Muchtar yang Tengah Jalani Pemulihan, Ini Harapan Febri

Jenguk Umuh Muchtar yang Tengah Jalani Pemulihan, Ini Harapan Febri Febri Hariyadi turut menjenguk Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi bersyukur karena kondisi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mulai membaik, setelah sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Menurut Febri Hariyadi kondisi kesehatan Umuh Muchtar terlihat cukup bagus dan bisa langsung berbincang dengan rekan setimnya yang turut menjenguk Umuh.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kondisi Umuh Muchtar sempat dikabarkan menurun dan harus dirawat di rumah sakit. Namun secara perlahan, kondisi kebugarannya mulai membaik dan bisa kembali ke rumah.

Baca Juga : Dado Berharap Umuh Segera Pulih dan Kembali Bergabung dengan Persib

Febri menjelaskan meningkatnya kebugaran Umuh tentu membuat tim Persib merasa lega. Pasalnya kata pemain yang akrab disapa Bow itu, Umuh merupakan sosok terpenting bagi skuat Persib karena selalu membakar motivasi rekan-rekannya agar tampil maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selepas pertandingan kemarin kita sengaja tengok Pak Haji, lihat kondisinya juga alhamdulillah sudah membaik," ujar pemain bernomor punggung 13 itu.

Ia berharap, kunjungannya bersama tim Persib dapat mempercepat penyembuhan Umuh. Sehingga Umuh bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan bergabung bersama tim.

Baca Juga : Gelandang Persib Berharap Hasil Baik di Awal Ramadan

"Mudah-mudahan bisa cepat sembuh dan beraktivitas kembali seperti sediakala," tutupnya.

Sementara skuad Persib akan kembali melakoni pertandingan menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan laga tunda pekan 18 pada Jumat 24 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini