3 Hal yang Diperhatikan Pemain Persib Selama Bulan Ramadan

3 Hal yang Diperhatikan Pemain Persib Selama Bulan Ramadan Dedi Kusnandar bersama rekan satu tim di Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan melanjutkan perjuangannya demi meraih gelar juara di musim ini. Meski akan berjuang di bulan Ramadan, nampaknya Persib tetap bersemangat untuk meraih targetnya tersebut.

Dalam bulan Ramadan kali ini, Persib akan bertanding menghadapi 5 tim, atau dalam artian sisa pertandingan di Liga 1 akan digelar pada bulan Ramadan. Kelima tim tersebut ialah Bhayangkara FC, Persija, Persis Solo, Persita, dan Persikabo.

Menghadapi sisa pertandingan Liga 1 dengan nuansa bulan Ramadan, ada sejumlah hal yang disiapkan Persib. Hal itu disampaikan langsung oleh Gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

Baca Juga : Jenguk Umuh Muchtar yang Tengah Jalani Pemulihan, Ini Harapan Febri

Dedi Kusnandar menjelaskan persiapan timnya tak jauh berbeda dengan bulan Ramadan sebelumnya. Pria yang akrab disapa Dado itu mengatakan timnya tetap akan menjaga mental bermain dan menjaga asupan makanan serta istirahat yang cukup.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pasti persiapannya seperti sebelum sebelumnya, menjaga mental dan menjaga pola makan, itu sih," kata pria asal Jatinangor itu kepada awak media pada Selasa, 21 Maret 2023.

Dado juga menambahkan, ada hal yang paling penting bagi timnya saat bertanding di bulan Ramadan. Ia menegaskan hal terpenting itu ialah menjaga waktu istirahat agar level kebugaran timnya tetap terjaga.

Baca Juga : Dado Berharap Umuh Segera Pulih dan Kembali Bergabung dengan Persib

"Yang penting waktu istirahat," tutupnya.

Persib saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 56 poin, tertinggal 13 poin dari PSM Makassar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini