Teddy Tegaskan Persib Bakal Habis-habisan di 5 Laga Sisa Liga 1

Teddy Tegaskan Persib Bakal Habis-habisan di 5 Laga Sisa Liga 1 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan, skuad Maung Bandung tetap akan tampil habis-habisan saat melakoni lima pertandingan sisa Liga 1 musim 2022-2023.

Agenda pertandingan Persib terdekat adalah menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Jumat 24 Maret 2023.

"Persib akan tetap tampil habis-habisan untuk mendapatkan hasil positif di lima pertandingan terakhir," kata Teddy dikutip dari laman Persib, Rabu 22 Maret 2023.

Baca Juga : Dipromosikan Shin Tae-yong ke Timnas Senior, Begini Reaksi Kiper Muda Borneo FC

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, Persib akan melakoni laga sarat gengsi melawan Persija Jakarta pada Jumat 31 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian berdual melawan Persis Solo pada 4 April 2023 dan tandang ke markas Persita Tangerang, Stadion Indomilk Arena, pada 9 April 2023.

Sedangkan satu pertandingan yakni pada pekan terakhir Liga 1 2022-2023, melawan Persikabo 1973, sampai sekarang jadwalnya belum ditentukan.

Baca Juga : Daftar Pemain Timnas Burundi, Datang Tanpa Beberapa Pilar Andalan

Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sendiri dijadwalkan akan selesai pada pertengahan bulan Ramadan ini, kemungkinan pada pekan kedua bulan April 2023.

Persib saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 56 poin, tertinggal 13 poin dari PSM Makassar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini