Ini 2 Pemain Bhayangkara FC yang Menarik Perhatian Luis Milla

Ini 2 Pemain Bhayangkara FC yang Menarik Perhatian Luis Milla Dendy Sulistyawan, Matias Mier, dan Alex Martins. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menyebut kepercayaan diri David da Silva Cs cukup bagus jelang pertandingan tunda pekan 18 Liga 1 2022-2023, melawan Bhayangkara FC.

Kemenangan atas Dewa United dengan skor 2-1, cukup mengangkat moril para pemain Persib setelah di tiga laga sebelumnya gagal menang akibat kalah dari Barito Putera dan Persik Kediri serta bermain imbang 2-2 kontra Persebaya.

"Saya rasa tim ada dalam kondisi yang bagus usai mengalahkan Dewa," kata Luis Milla dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis 23 Maret 2023.

Baca Juga : Dihadapkan 2 Masalah Ini, Luis Milla Optimistis Persib Bisa Atasi Bhayangkara FC

Tetapi Luis Milla menyadari, Bhayangkara FC akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi Persib. Pelatih asal Spanyol itu, bahkan memuji kualitas permainan Bhayangkara FC selama putaran kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran gelandang serang asal Uruguay, Matias Mier dan striker asal Brasil, Alex Martins menurut Luis Milla telah membuat Bhayangkara FC jadi tim yang lebih sangar di putaran kedua Liga 1.

"Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya, Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar," katanya.

Baca Juga : Persib Ucapkan Selamat Berpuasa Kepada Seluruh Umat Muslim di Dunia

"Mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua. Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami."

"Kedua pemain ini mengubah wajah permainan dari tim dan saat mereka tiba, permainan Bhayangkara berubah total, performa mereka meningkat. Kami harus menaruh respek kepada Bhayangkara terutama setelah kehadiran kedua pemain ini," ujar Luis Milla.

Laga Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini