Berpeluang Jadi Starter di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Kakang Rudianto Ungkap Kesiapannya

Berpeluang Jadi Starter di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Kakang Rudianto Ungkap Kesiapannya Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, sepertinya sudah memutuskan pilihan di lini belakang yang dipastikan tidak akan diperkuat oleh Rachmat Irianto.

Pelatih asal Spanyol itu, mengindikasikan bakal memainkan Kakang Rudianto dalam skema tiga bek tengah saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 24 Maret 2023.

Indikasi Kakang Rudianto bakal diturunkan dalam laga besok malam, terlihat dari kehadiran sang pemain menemani Luis Milla dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Kamis 23 Maret 2023.

Baca Juga : Ini 2 Pemain Bhayangkara FC yang Menarik Perhatian Luis Milla

Seperti diketahui, Persib harus kehilangan beberapa pemain karena dipanggil membela Timnas Indonesia, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Daisuke Sato pun harus memenuhi panggilan membela Timnas Filipina. Tetapi informasi terakhir menyebutkan Sato masih berada di Bandung dan kemungkinan tetap masuk line up.

Kakang sendiri termasuk pemain multifungsi, karena selain bisa dimainkan sebagai full back atau bek sayap, dia juga cukup ideal ditaruh di posisi bek tengah.

Soal kesiapannya menghadapi pertandingan besok kontra Bhayangkara FC, Kakang Rudianto, memastikan dia cukup siap dimainkan dan menjawab kepercayaan.

Baca Juga : Dihadapkan 2 Masalah Ini, Luis Milla Optimistis Persib Bisa Atasi Bhayangkara FC

"Mungkin dari persiapan tim ya kita akan mengikuti arahan pelatih, bagaimana pelatih maunya gimana, kami sebagai pemain siap melawan Bhayangkara," tegas Kakang.

"Walaupun tim Bhayangkara lagi bagus, kami siap untuk kerja keras di lapangan pertandingan besok. Walaupun bulan Ramadan ini kami akan lebih kuat lagi, Insyaallah, bulan Ramadan tidak ganggu pertandingan," kata Kakang.

Laga Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini