Luis Milla Beberkan Problem yang Dihadapi Persib

Luis Milla Beberkan Problem yang Dihadapi Persib Luis Milla dan Kakang Rudianto saat menghadiri konferensi pers di Graha Persib, Kamis 23 Maret 2023. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akui persiapan timnya kurang begitu ideal dalam menghadapi partai tunda pekan ke-18 kontra Bhayangkara FC yang akan digelar pada Jumat, 24 Maret 2023 di Stadion Pakansari, Bogor.

Luis Milla mengatakan ada sejumlah masalah yang dihadapi tim Persib dalam mempersiapkan diri pada laga kontra Bhayangkara FC tersebut. Salah satu dari beberapa masalah tersebut dikatakan Luis Milla adalah waktu persiapan timnya yang terbilang singkat.

Pasalnya dari laga kontra Dewa United ke Bhayangkara FC, Persib hanya memiliki waktu persiapan selama 3 hari dan itu tak cukup untuk Luis Milla dalam mematangkan persiapan timnya.

Baca Juga : Ini 2 Pemain Bhayangkara FC yang Menarik Perhatian Luis Milla

Selain singkatnya masa persiapan, absennya sejumlah pilar yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia juga menjadi kendala tim Maung Bandung. Akan tetapi pria asal Spanyol itu menegaskan sudah memiliki ramuan khusus untuk menambal pemain yang absen karena membela Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk pertandingan ini kami hanya memiliki sedikit waktu melakukan persiapan. Tapi itu tidak masalah, meski kami juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang dipanggil membela tim nasional," kata pelatih berusia 57 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandunf pada Kamis, 23 Maret 2023.

"Kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan," tegasnya.

Baca Juga : Berpeluang Jadi Starter di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Kakang Rudianto Ungkap Kesiapannya

Di sisi lain, ia melihat timnya dalam mentalitas yang baik usai mengalahkan Dewa United di pertandingan sebelumnya. Apalagi kemenangan tersebut amatlah penting bagi Persib untuk menjaga peluang menuju jalur juara.

"Saya rasa tim ada dalam kondisi yang bagus usai mengalahkan Dewa," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini