Progres Pesat Bhayangkara FC Jadi Perhatian Persib

Progres Pesat Bhayangkara FC Jadi Perhatian Persib Bhayangkara FC. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas akui timnya akan menghadapi lawan yang berat dalam partai tunda pekan ke 18 Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC.

Laga Persib vs Bhayangkara FC yang dipastikan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jumat, 24 Maret 2023, dinilai Luis Milla akan berlangsung sangat alot.

Luis Milla menjelaskan, ada perubahan besar yang dilakukan Bhayangkara FC terutama dalam memanfaatkan jendela transfer paruh musim ini. Terlihat, Bhayangkara FC menjelma menjadi sosok tim tangguh usai merekrut pemain tambahan pada jendela transfer paruh musim ini.

Baca Juga : Luis Milla Beberkan Problem yang Dihadapi Persib

Dengan kecermatan dalam memaksimalkan kesempatan di jendela transfer, pria asal Spanyol itu cukup takjub dengan progres tim berjuluk The Guardian tersebut. Bahkan posisi Bhayangkara FC di papan klasemen juga semakin membaik hingga kini berada di posisi 7.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi kehadiran pemain asing bertipikal menyerang seperti Matias Mier dan Alex Martins Ferreira memberikan dampak besar terhadap tim Bhayangkara FC. Baginya kedua pemain tersebut seolah memberikan warna tersendiri terhadap permainan tim Bhayangkara FC.

"Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya, Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar, mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua," imbuh pria berusia 57 tahun itu kepada awak media pada Kamis, 23 Maret 2023.

Baca Juga : Berpeluang Jadi Starter di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Kakang Rudianto Ungkap Kesiapannya

Luis Milla menegaskan progres pesat yang ditunjukan Bhayangkara FC akan menjadi perhatian khusus tim Persib. Apalagi Persib akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan laga tersebut demi menjaga peluang untuk tetap berada di jalur juara musim ini.

"Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini