Tanpa Trio Timnas dan Henhen, Ini Prediksi Starting XI Persib vs Bhayangkara FC

Tanpa Trio Timnas dan Henhen, Ini Prediksi Starting XI Persib vs Bhayangkara FC Starting XI Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai sukses meraih kemenangan atas Dewa United di partai sebelumnya, Persib langsung berjumpa Bhayangkara FC dalam laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023. Laga tersebut dipastikan digelar pada hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Poin sempurna menjadi tujuan Persib dalam duel kontra Bhayangkara FC yang kini tengah berprogres pesat. Tentunya untuk meraih kemenangan, Persib harus menurunkan skuat terbaiknya di pertandingan malam hari ini.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi daftar susunan pemain Persib pada laga kali ini. Di pertahanan terakhir, posisi penjaga gawang tetap dihuni Teja Paku Alam yang akan akan dipasang sejak menit awal pertandingan.

Baca Juga : Tanpa Trio Timnas, Persib Boyong 21 Pemain untuk Hadapi Bhayangkara FC

Tanpa Victor Igbonefo dan Rachmat Irianto, trio bek tengah Persib sepertinya akan dihuni oleh Nick Kuipers dan Kakang Rudianto dan Daisuke Sato.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bergeser ke gelandang, Abdul Aziz dan Dedi Kusnandar diprediksi akan tampil sejak menit awal mengingat Ricky Kambuaya dan Marc Klok yang absen karena membela Timnas.

Sedangkan posisi gelandang lainnya, nampaknya akan diisi Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Untuk trio di depan sepertinya diisi David da Silva yang akan kembali berduet dengan Ciro Alves, sekaligus akan mendapat dukungan dari Beckham Putra.**

Baca Juga : Dihadapkan 2 Masalah Ini, Luis Milla Optimistis Persib Bisa Atasi Bhayangkara FC

Berikut Prediksi Starting XI Persib vs Bhayangkara FC:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam

Bek: Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato,

Gelandang: Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Frets Butuan

Penyerang: David da Silva, Ciro Alves, Beckham Putera

Cadangan :

Fitrul Dwi Rustapa

Reky Rahayu

Achmad Jufriyanto

Erwin Ramdani

Abdul Aziz

Robi Darwis

Eriyanto

Ferdiansyah

Arsan Makarin

Ezra Walian

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini