Tampil di Bulan Ramadan, Kakang: Kami Akan Lebih Kuat Lagi

Tampil di Bulan Ramadan, Kakang: Kami Akan Lebih Kuat Lagi Kakang Rudianto. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto mengaku timnya sudah tak sabar untuk meladeni tim Bhayangkara FC dalam partai tunda pekan ke 18 Liga 1 2022/2023.

Meski harus bertanding di bulan Ramadan, Kakang Rudianto memastikan hal itu tak akan menurunkan semangat rekan setimnya dalam meraih kemenangan atas Bhayangkara FC pada pertandingan yang digelar malam nanti di Stadion Pakansari.

Kakang Rudianto mengatakan, persiapan tim Persib berjalan cukup baik jelang menghadapi Bhayangkara FC. Persib juga sudah mendapatkan sejumlah arahan dalam masa persiapan yang diberikan langsung oleh staf pelatih.

Baca Juga : Perdana Musim Ini, Wasit FIFA Pimpin Laga Persib vs Bhayangkara FC

"Mungkin dari persiapan tim ya kita akan mengikuti arahan pelatih, bagaimana pelatih maunya gimana, kami sebagai pemain siap melawan Bhayangkara," ujar pria asal Cianjur itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 23 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu Kakang juga memastikan timnya tak gentar menghadapi Bhayangkara FC yang kini tengah dalam progres meningkat.

Kata Kakang Rudianto, progres pesat tim The Guardian justru membuat Persib semakin bersemangat untuk meraih kemenangan.

"Walaupun tim Bhayangkara lagi bagus, kami siap untuk kerja keras di lapangan pertandingan besok," tambahnya.

Disinggung saat bertanding di bulan Ramadan, Kakang yakin langkah timnya akan lebih ringan di bulan yang suci ini. Pasalnya tim Persib terlihat lebih bersemangat dalam menatap laga kali ini, sekalipun harus bertanding di bulan Ramadan.

Baca Juga : Ini 2 Pemain Bhayangkara FC yang Menarik Perhatian Luis Milla

"Walaupun bulan Ramadan ini kami akan lebih kuat lagi, Insha Allah, bulan Ramadan tidak ganggu pertandingan," tutup Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini