Tekad Bhayangkara FC Tampil Menggigit Meski Pincang Hadapi Persib

Tekad Bhayangkara FC Tampil Menggigit Meski Pincang Hadapi Persib Starting XI Bhayangkara F

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC dipastikan tak akan turun dengan kekuatan penuh di laga kontra Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan 18 Liga 1 2022/2023. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih sementara tim Bhayangkara FC, yakni Gendut Doni.

Gendut Doni menjelaskan setidaknya ada 3 pemain Bhayangkara FC yang akan absen di laga malam hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Yang pertama ialah striker lincahnya, Dendi Sulistyawan yang harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia senior.

Baca Juga : Tanpa Trio Timnas, Persib Boyong 21 Pemain untuk Hadapi Bhayangkara FC

Selain Dendi, Gendut Doni juga menambahkan bahwa Dimas Juliono Pamungkas dan I Putu Gede Juniantara juga akan absen di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gendut Doni mengatakan pemain jebolan Diklat Persib itu juga harus absen lantaran harus bergegas meninggalkan timnya untuk gabung dengan Indonesia U-20 dan I Putu Gede absen lantaran akumulasi kartu.

Meski keduanya absen, pelatih berusia 44 tahun itu mengaku sudah menyiapkan ramuan khusus untuk menambal absennya dua pemain tersebut.

Hanya saja pelatih yang juga mantan pemain Persib itu tak bisa membocorkan sosoknya karena bagian dari strategi.

"Tim Bhayangkara FC sendiri ada dua pemain yang tidak bisa gabung karena dipanggil timnas, Dendi (Sulistyawan) sama Dimas (Juliono Pamungkas) di usia 20, tentunya kita sudah mempersiapkan siapa penggantinya,"

"Ada akumulasi kartu dari Putu Gede (Juniantara), kita sudah mempersiapkan tim, semoga besok bisa memberikan tontonan yang menarik, karena di partai besar tim Persib sedang mengejar kemenangan juga," kata Gendut Doni kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 23 Maret 2023.

Lebih lanjut kata Gendut Doni, Bhayangkara FC tak akan terpengaruh dengan absennya 3 pemain andalannya tersebut.

Terlebih tim berjuluk The Guardian itu akan berjuang secara maksimal demi menunjukan sajian menarik bagi para penikmat sepak bola.

Baca Juga : Berharap Dukungan Langsung Bobotoh, Bos Persib: Meski Tunda Tetap Menarik

"Kita akan memberikan yang terbaik memberikan perlawanan juga karena kita juga akan memperbaiki peringkat," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini