Luis Milla Santai Persib Kehilangan Tiga Pemain Pilar Saat Hadapi Bhayangkara FC

Luis Milla Santai Persib Kehilangan Tiga Pemain Pilar Saat Hadapi Bhayangkara FC Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat 24 Maret 2023, malam nanti.

Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya tengah bersiap di pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk melakoni laga FIFA Matchday kontra Burundi, 25 Maret 2023.

Tanpa tiga pemain utamanya saat hadapi The Guardian, Luis Milla tidak panik. Ia mengatakan, masih mempunyai pemain lain untuk tampil di laga tersebut.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Tunda Liga 1 pada 24-31 Maret 2023

"Kami juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang dipanggil membela tim nasional," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan," imbuhnya.

Sementara itu, Kakang Rudianto yang dipastikan tampil pada laga kontra Bhayangkara berjanji siap kerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Persib apabila masih ingin menjaga peluang juara Liga 1 musim ini.

"Mungkin dari persiapan tim ya kita akan mengikuti arahan pelatih, bagaimana pelatih maunya gimana. Kami akan kerja keras," ungkap Kakang Rudianto.

Baca Juga : Bijak, Ini Kata Luis Milla Soal Kompetisi Liga 1 di Bulan Ramadan

"Kami sebagai pemain siap melawan Bhayangkara. Walaupun tim Bhayangkara lagi bagus, kami siap untuk kerja keras di lapangan pertandingan besok," pungkasnya.

Selain trio timnas, Persib juga masih kehilangan Henhen Herdiana yang menurut kabar terakhir mengalami masalah kebugaran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini