TERPOPULER: Bobotoh Beramai-ramai Ucapkan Terima Kasih Pada Marc Klok Hinga Persib Dihadapkan 2 Masalah

TERPOPULER: Bobotoh Beramai-ramai Ucapkan Terima Kasih Pada Marc Klok Hinga Persib Dihadapkan 2 Masalah Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 24 Maret 2023.

Bobotoh beramai-ramai mengucapkan terima kasih kepada Marc Klok.

Kabar lainnya soal Luis Milla yang paham akan situasi dan akan berbicara dengan pemain hingga Persib dihadapkan dengan dua masalah.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bobotoh Beramai-ramai Ucapkan Terima Kasih Pada Marc Klok


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Memasuki bulan Ramadan, banyak orang, baik masyarakat umum maupun publik figur menyampaikan ucapan selamat Ramadan dan berpuasa melalui akun Instagramnya.

Ucapan tersebut biasanya dikemas dengan gambar atau foto-foto yang bernilai seni dan penuh makna tersendiri.

Seperti yang dilakukan pemain Persib Bandung Marc Klok. Ia mengucapkan selamat Ramadan kepada para pengikutnya di media sosial.

2. Luis Milla Paham dengan Situasi: Kami Harus Berbicara dengan Pemain

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sudah memiliki sejumlah rencana terhadap timnya dalam menyambut bulan Ramadan kali ini.

Sebagai pelatih kepala, Luis Milla menyadari sangat pentingnya bulan Ramadan bagi para pemain Persib yang beragama muslim.

Bagi Luis Milla, bulan Ramadan diyakini para pemain Persib beragama Islam merupakan bulan yang sangat dinantikan. Apalagi bulan ini merupakan bulan penuh berkah dan umat muslim akan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

3. Dihadapkan 2 Masalah Ini, Luis Milla Optimistis Persib Bisa Atasi Bhayangkara FC

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan tunda pekan 18 Liga 1 musim 202-2023. Waktu persiapan yang kurang ideal menjadi problem yang harus didahapi Maung Bandung

Laga Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, mengatakan tak banyak waktu yang dimiliki Maung Bandung untuk mempersiapkan segalanya menghadapi pertandingan kali ini.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini