Luis Milla Sanjung Matias Mier dan Alex Martins yang Ubah Wajah Bhayangkara FC

Luis Milla Sanjung Matias Mier dan Alex Martins yang Ubah Wajah Bhayangkara FC Starting XI Bhayangkara FC saat hadapi PSM Makassar di pekan 31 Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyadari grafik menanjak yang ditunjukkan Bhayangkara FC, lawan yang dihadapi Maung Bandung dalam partai tunda pekan 18 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla mengatakan progres yang ditunjukan Bhayangkara FC tak lepas dari langkah tim itu sendiri dalam memanfaatkan kesempatan dalam jendela transfer paruh musim.

Luis Milla melanjutkan, ada 1 hal yang menarik perhatiannya di balik progres dari Bhayangkara FC. Hal itu merujuk kepada pemain asing bertipikal menyerang yang mampu menghadirkan perubahan besar, yakni Matias Mier dan Alex Martins Ferreira.

Baca Juga : Lawan Persib, Gendut Doni Janji Bhayangkara FC Akan Tampil Menekan

Kehadiran Mier dan Alex, diakui Luis Milla mengubah permainan Bhayangkara FC di putaran kedua ini. Tentunya Persib akan menaruh hormat kepada dua pemain tersebut dan berencana akan memberi perhatian khusus terhadap skema permainan tim The Guardian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kedua pemain ini mengubah wajah permainan dari tim dan saat mereka tiba, permainan Bhayangkara berubah total, performa mereka meningkat. Kami harus menaruh respek kepada Bhayangkara terutama setelah kehadiran kedua pemain ini," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung pada Kamis, 23 Maret 2023.

Tak hanya itu, ia juga mengamati bahwa kualitas Mier cukup baik terutama dalam mendistribusikan bola dan mengatur transisi serangan. Oleh karena itu, Persib akan berusaha mengamankan situasi tersebut dengan melakukan persiapan.

Baca Juga : Ruben Sanadi Sesumbar Bhayangkara FC Paham Cara Hadapi Persib Bandung

"Yang menjadi perhatian saya adalah transisi di pertahanan karena Mier punya kualitas yang bagus terutama operan-operannya. Pada situasi ini kami harus siap dan lebih cerdik untuk mengamankan situasinya," tambahnya.

Meski demikian, Luis Milla optimis timnya mampu melewati laga tersebut dengan hasil terbaik. Apalagi Persib akan berusaha menunjukan karakter permainan terbaiknya demi meraih kemenangan di laga tersebut.

"Kami harus bermain dengan karakter dan gaya kami, menjaga performa kami dan tetap menaruh respek kepada tim lawan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini