Ruben Sanadi Sesumbar Bhayangkara FC Paham Cara Hadapi Persib Bandung

Ruben Sanadi Sesumbar Bhayangkara FC Paham Cara Hadapi Persib Bandung Ruben Sanadi. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengaku timnya sudah melakukan sejumlah persiapan agar tampil apik di laga kontra Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023.

Selain mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin, Ruben Sanadi juga mengatakan bahwa tim Bhayangkara FC sempat mempelajari cara bermain Persib Bandung, sebagai lawan mainnya.

Ruben menjelaskan, timnya sudah sangat memahami gaya bermain Persib ketika ditangani Luis Milla. Menurutnya keberadaan Luis Milla mampu memperkokoh skema Persib yang dikenal memiliki karakter bermain khas.

Baca Juga : Luis Milla yakin Bulan Ramadan tak Akan Hambat Motivasi Pemain Persib

Tentunya pemain berusia 36 tahun itu menegaskan tim Bhayangkara FC tak akan membiarkan laga ini menjadi milik Persib. Apalagi hasil di laga ini amatlah penting karena dapat menentukan gelar juata Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama tama kami tahu bahwa Persib Bandung tim yang bagus ,tapi kita sudah paham dengan tapi kami sudah persiapkan selama persiapan kami," ujar pemain bernomor punggung 14 itu kepada awak media pada Kamis, 23 Maret 2023.

Ia juga memastikan rekan setimnya juga sudah sangat siap untuk meraih hasil terbaik di laga tersebut. Ruben berharap langkah timnya bisa berjalan mulus dan kembali meraih kemenangan.

Baca Juga : Progres Pesat Bhayangkara FC Jadi Perhatian Persib

"Saya rasa teman teman sudah siap semoga kita bisa fight," tutupnya.

Laga Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini