Lawan Persib, Gendut Doni Janji Bhayangkara FC Akan Tampil Menekan

Lawan Persib, Gendut Doni Janji Bhayangkara FC Akan Tampil Menekan Selebrasi para pemain Bhayangkara FC setelah mencetak gol kedua ke gawang Persib Bandung dalam laga perdana Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC memiliki ambisi besar di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan partai tunda pekan 18 Liga 1 2022/2023. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih sementara Bhayangkara FC, Gendut Doni.

Gendut Doni mengatakan, Bhayangkara FC sudah menempuh persiapan secara baik dengan memanfaatkan waktu yang ada untuk menghadapi klub yang pernah dibelanya ketika masih aktif bermain.

Sejumlah cara juga disiapkan Bhayangkara FC, termasuk mempelajari skema Persib yang tampil berkarakter ketika ditangani Luis Milla.

Baca Juga : Ruben Sanadi Sesumbar Bhayangkara FC Paham Cara Hadapi Persib Bandung

Meski ini laga tunda, Gendut Doni memastikan timnya tak akan peduli akan hal tersebut. Pasalnya laga ini amatlah dinantikan anak asuhnya untuk kembali memperbaiki posisi tim di papan klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami dari tim Bhayangkara sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi tim Persib, meskipun bisa dibilang ini laga yang tertunda, tentunya ini yang partai yang kita nanti-nantikan," ujar pria berusia 44 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers, Kamis, 23 Maret 2023.

Pelatih yang juga mantan pemain Persib itu juga memastikan Bhayangkara FC akan tampil semaksimal mungkin demi memberi tekanan terhadap Persib. Ditambah lagi anak asuhnya juga sudah dibekali pemahaman taktikal yang bisa diaplikasikan di laga tersebut.

Baca Juga : Luis Milla yakin Bulan Ramadan tak Akan Hambat Motivasi Pemain Persib

"Kita sudah mempersiapkan tim dan pasti akan memberikan tekanan untuk Persib, dengan taktikal yang sudah kita persiapkan sebelum keberangkatan," tutupnya.

Laga Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini