Ciro Alves Sebut Kemenangan Atas Bhayangkara FC Mampu Tingkatkan Motivasi Tim Persib

Ciro Alves Sebut Kemenangan Atas Bhayangkara FC Mampu Tingkatkan Motivasi Tim Persib Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves akui kemenangan atas Bhayangkara FC mampu meningkatkan motivasi rekan setimnya dalam menatap gelar juara di Liga 1 musim 2022/2023.

Ciro Alves menjelaskan kemenangan atas Bhayangkara FC didapat tim Persib dengan susah payah.

Ciro Alves menuturkan kemenangan ini sangat sulit didapat Persib karena Bhayangkara FC juga tampil sangat apik sepanjang pertandingan.


Baca Juga: Saran Marc Klok untuk Operator Liga 1 Terkait FIFA Matchday Timnas Indonesia Kontra Burundi

Sehingga, Persib harus memutar otak dan berusaha keras demi meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Hasilnya sangat bagus bagi saya dan tim, kami memainkan laga yang sulit melawan tim bagus. Kami cukup kesulitan tapi saya dan rekan-rekan satu tim berusaha keras memberikan yang terbaik," ujar pemain bernomor punggung 77 itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Tentunya hasil positif ini akan meningkatkan semangat timnya dalam menatap laga selanjutnya yang juga berat. Apalagi Persib sudah ditunggu Persija Jakarta yang akan menjadi lawan selanjutnya.

Baca Juga: Henhen Perkenalkan Yang Baru di Tengah Isu Hengkang dan Menghilang dari Line Up Persib

”Kami bekerja dengan keras untuk mendapat hasil yang positif. Saya senang karena bisa membantu rekan satu tim dan semua menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Kini kami harus mulai bersiap untuk laga berikutnya.” tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini