Sederet Rumor Transfer Pemain, dari Gosip Ardi Idrus hingga Carlos Fortes

Sederet Rumor Transfer Pemain, dari Gosip Ardi Idrus hingga Carlos Fortes Ardi Idrus. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain nampaknya makin ramai bergulir jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang tinggal menyisakan beberapa pekan pertandingan lagi.

Selain rumor Persib Bandung yang disebut-sebut bakal mendatangkan Evan Dimas, jika Luis Milla bertahan sebagai pelatih Maung Bandung musim depan, juga mencuat sederet gosip lainnya.

Seperti dipantau di akun Instagram Transfermarkt Indonesia, juga hangat rumor Ardi Idrus bakal meninggalkan Bali United setelah menjalani musim yang terbilang tidak sesuai harapan.

Baca Juga : Ridwan Kamil Turut Komentari Polemik Penolakan Timnas Israel U-20, Begini Katanya

Eks pemain Persib Bandung itu, mengawali karier di Liga 1 musim ini, dengan lebih banyak duduk di bangku cadangan dan dimainkan sebagai pengganti dengan menit bermain yang kurang ideal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terhitung, sejak laga pekan 22 melawan Barito Putera, Ardi Idrus baru memperoleh kesempatan bermain sebagai starter secara kontinyu meski di lga terakhir kontra Madura United dia absen karena cedera.

Selain Ardi Idrus, Transfermarkt juga merumorkan bakal berpisahnya striker asal Portugal, Carlos Fortes dengan PSIS Semarang. Fortes menjalani musim yang buruk selama membela PSIS karena dia sering absen akibat cedera.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Evan Dimas Dirumorkan Bakal ke Persib

Rumornya Fortes bakal kembali ke Arema FC di Liga 1 musim depan. Namun riwayat cedera Fortes bisa membuat dia gagal untuk reuni dengan Singo Edan.

Gosip ketiga adalah kabar Fachrudin Aryanto bakal meninggalkan Madura United FC untuk gabung dengan Persis Solo di Liga 1 musim depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini