Febri Ungkap Tekad di Empat Laga Sisa, Bobotoh Balas Begini

Febri Ungkap Tekad di Empat Laga Sisa, Bobotoh Balas Begini Febri Hariyadi (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih mempunyai kesempatan untuk meraih gelar juara musim ini, dengan catatan. Persib harus memenangkan seluruh pertandingan dan PSM Makassar takluk di tiga laga sisa melawan Madura United, PSIS, dan Borneo FC.

Persib sedikit diuntungkan dengan satu pertandingan tambahan kontra Persija yang digelar 31 Maret 2023. Tiga pertandingan lainnya, Persib menghadapi Persis, Persita, dan Persikabo.

Pemain Persib, Febri Hariyadi mengatakan, seluruh pemain akan berjuang sampai pekan terakhir untuk memberikan yang terbaik.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Evan Dimas Dirumorkan Bakal ke Persib

"Kami masih memiliki empat pertandingan. Kami tetap akan memberikan yang terbaik," ujar Febri Hariyadi dalam acara Sampurasun di Aborigin Cafe, Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu 25 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait tekad Febri Hariyadi tersebut, salah seorang bobotoh yang hadir dalam acara tersebut yaitu Eko Dermawan selaku pendiri Viking Ciparay akan menerima apapaun hasil yang diraih Persib musim ini.

Eko Dermawan menambahkan, peluang Persib untuk menjadi juara terbilang berat. Oleh karena itu ia akan mensyukuri hasil di empat laga sisa.

"Soal Persib memang berat untuk menjadi juara musim ini, tapi jika tahun depan, saya pikir harus menjadi juara," ungkap Eko Dermawan.

"Kalau pun musim ini tidak juara, saya tetap mensyukuri apapun akhirnya, mengingat tim sempat kesulitan di awal-awal kompetisi," pungkasnya.

Baca Juga : Henhen Perkenalkan Yang Baru di Tengah Isu Hengkang dan Menghilang dari Line Up Persib

Pertandingan terdekat, Persib akan menghadapi Persija pada laga tunda yang digelar 31 Maret 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini