Mengawali Musim dengan Insiden Tak Menyenangkan, Ciro Ungkap Harapannya di Sisa Laga

Mengawali Musim dengan Insiden Tak Menyenangkan, Ciro Ungkap Harapannya di Sisa Laga Ciro Alves. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung Ciro Alves mengungkapkan target pribadinya di sisa laga Liga 1 2022/2023. Persib masih mempunyai 4 laga sisa melawan Persija, Persis, Persita, dan Persikabo.

"Saya ingin lebih banyak (gol) lagi tentunya," ujar Ciro Alves dikutip dari laman resmi Persib.

Ciro Alves saat ini sudah mengemas 10 gol untuk Persib musim ini. Catatan tersebut ia peroleh dengan perjuangan yang tidak mudah.

Baca Juga : Ridwan Kamil Turut Komentari Polemik Penolakan Timnas Israel U-20, Begini Katanya

Di awal musim, striker asal Brasil ini dihadapkan dengan cedera patah tulang bahu yang dialaminya pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ciro Alves membuka kran golnya musim ini saat tampil menghadapi RANS Nusantara, Ahad 4 September 2022. Ia mencetak gol melalui tendangan penalti.

"Musim ini memang tidak mudah. Mengawali musim dengan cedera parah dan sempat kesulitan untuk kembali menuju performa puncak. Tapi, saya senang musim ini karena semua bersatu untuk memberikan yang terbaik," ungkap Ciro Alves.

Selain bertekad untuk terus mencetak gol, Ciro Alves juga ingin membantu rekan satu timnya, David Da Silva untuk mencetak sejarah baru di Persib.

David Da Silva kini sudah menymai torehan gol Sutiono Lasmo dan Sergio Van Dijk yang mencetak 21 gol dalam satu musim.

Baca Juga : Marc Klok Sindir PSSI: Jangan Hanya Menuntut Hasil

Hanya dengan satu gol lagi, David Da Silva akan melampauian torehan dua pemain tersebut. Ciro Alves pun mengatakan, siap melayani David Da Silva.

"Saya sekarang cukup enjoy bermain di posisi ini. Saya siap melayani dan membantu dia (DDS) untuk memberikan yang terbaik bagi Persib," pungkas Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini