Marc Klok Sindir PSSI: Jangan Hanya Menuntut Hasil

Marc Klok Sindir PSSI: Jangan Hanya Menuntut Hasil Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia memetik kemenangan dengan skor telak 3-1 dari Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu 25 Maret 2023.

Pertemuan Timnas Indonesia kontra Burundi merupakan pertandingan FIFA Matchday yang hasilnya untuk memperbaiki ranking FIFA.

Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Yakob Sayuri (6’), Dendy Sulistyawan (14’), dan Rizky Ridho (44’). Sementara Burundi membalas satu gol di babak kedua via Niyongabire Pacifique pada menit ke-51.

Baca Juga: David da Silva Berpeluang Besar Ukir Sejarah Persib, Ciro Alves Siap Melayani

Namun kemenangan Timnas Indonesia tak lantas membuat gelandang asal Persib, Marc Klok merasa puas.

Marc Klok bahkan mengkritik PSSI karena menyelenggarakan FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga yang kualitas rumputnya tidak standar FIFA.

Dilansir dari akun Instagram Foto @timnasindonesiainfo, Marc Klok menyebut kualitas rumput stadion Patriot Candrabhaga sangat jelek. Sehingga dirinya dan tim kesulitan saat ingin bermain lebih tenang.


Baca Juga: Marc Klok Bicara Soal Peluang Persib Rebut Gelar Juara dan Menyudahi Liga 1 Musim Ini, Begini Katanya

Bahkan Marc Klok memberikan catatan untuk PSSI agar menggelar pertandingan internasional selanjutnya di lapangan yang rumputnya rata.

Tak hanya itu, pemain naturalisasi berdarah Belanda ini mengkritik PSSI agar jangan hanya bisa menuntut hasil tanpa memberikan fasilitas yang memadai.

"Karena bagaimanapun pemain yang paham kondisi di lapangan seperti apa. Jangan hanya menuntut hasil tapi tidak memfasilitasi dengan prasarana yang sesuai standar FIFA," pungkaa Marc Klok di akun Instagram @timnasindonesiainfo.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini