Kesabaran Luis Milla Diuji Persija Terkait Venue Laga Tunda Liga 1

Kesabaran Luis Milla Diuji Persija Terkait Venue Laga Tunda Liga 1 Pelatih Persib Bandung, Luis Milla ungkap ungkap faktor penyebab menurunnya penampilan Maung Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kesabaran pelatih Persib Bandung, Luis Milla diuji Persija Jakarta yang masih belum menentukan venue laga tunda Liga 1 2022/2023.

Luis Milla hingga saat ini belum mengetahui pertandingan laga lawan Persija akan digelar di stadion mana.

"Saya belum tahu mengenai dimana kami akan memainkan pertandingan, tentu kami harus tahu dimana stadion tempat kami akan bertanding nanti," ujar Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Marc Klok Sindir PSSI: Jangan Hanya Menuntut Hasil

Bagi Luis Milla mengetahui venue pertandingan secara pasti adalah sangat penting terkait strategi yang akan dijalankan Persib Bandung demi tiga poin.

Pelatih asal Spanyol itu sangat berharap pihak Persija tidak kembali menunda laga hanya karena alasan tidak ada stadion yang bisa dipergunakan.

Persija mengajukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai venue pertandingan kontra Persib namun belum mendapatkan izin dari pihak pengelola.

Baca Juga: Persib Bandung Diisukan Akan Wujudkan 'Reuni' Luis Milla dengan Evan Dimas

Apalagi ada pernyataan dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah menyatakan bahwa SUGBK sudah tidak diperbolehkan untuk kegiatan apapun.

Opsi lainnya kubu Persija akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat untuk menjamu Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini