Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persija Akibat Skorsing

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persija Akibat Skorsing Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga besar melawan Persija Jakarta dalam pertandingan tunda pekan 28 Liga 1 musim 2022-2023, Jumat 31 Maret 2023.

Menghadapi Persija Jakarta, Persib Bandung dipastikan harus kehilangan pemain andalannya karena tersandung skorsing.

Kedua pemain Persib yang absen karena skorsing adalah Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto.

Baca Juga : Kesabaran Luis Milla Diuji Persija Terkait Venue Laga Tunda Liga 1

Teja harus absen karena diganjar kartu merah langsung dari wasit saat Persib berhadapan dengan Barito Putera di pekan 27.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks kiper Sriwijaya FC dan Semen Padang itu diusir wasit karena sengaja menghentikan bola dengan tangan di luar kotak penalti.

Sementara Achmad Jufriyanto harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi empat kartu kuning.

Jupe memperoleh kartu kuning pada menit 86 saat mengawal pertahanan Persib di kandang Barito Putera. Itu adalah kartu kuning keempat yang diterima Jupe.

Baca Juga : Marc Klok Sindir PSSI: Jangan Hanya Menuntut Hasil

Kartu kuning pertama diterima Jupe di Liga 1 musim ini saat Persib berhadapan Bali United pada pekan 6. Kemudian kartu kuning kedua saat jumpa RANS Nusantara FC (pekan 8) dan kartu kuning ketiga kontra Dewa United (pekan 13).

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung sejatinya dilaksanakan pada Sabtu 4 Maret 2023 lalu, tetapi harus ditunda karena Macan Kemayoran tak mendapatkan izin menggelarnya di Stadion Patriot Candrabhaga maupun Stadion Gelora Bung Karno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini