Sejajar dengan Legenda Persib, Begini Komentar David da Silva

Sejajar dengan Legenda Persib, Begini Komentar David da Silva Ekspresi David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - David da Silva kini sejajar dengan striker legendaris Persib Bandung, Sutiono Lamso, sebagai pemain tersubur Maung Bandung dalam satu musim.

David da Silva mengikuti jejak Sergio van Dijk di kompetisi ISL musim 2013 yang menyamai torehan gol Sutiono dalam satu musim dengan 21 gol di Liga Indonesia musim 1994-1995.

Bahkan, kini David da Silva berpeluang mencatat rekor sebagai pemain Persib Bandung tersubur dalam satu musim jika bisa kembali mencetak minimal satu gol.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persija Akibat Skorsing

Peluang itu cukup terbuka karena Persib masih menyisakan empat pertandingan lagi di Liga 1 musim ini, masing-masing melawan Persija Jakarta, Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo 1973.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya sangat bahagia bisa membantu tim dan dengan kerja keras, bisa membuat sejarah di tim ini. Saya bisa mencapai banyak hal tentunya dengan dukungan tim dari dalam lapangan," kata David da Silva dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Minggu 26 Maret 2023.

David da Silva bertekad membawa Persib finis di posisi terbaik di akhir musim nanti. Ia bangga berjuang bersama salah satu tim besar di Indonesia. Dirinya akan bekerja keras di sisa pertandingan kedepan.

Baca Juga : Kesabaran Luis Milla Diuji Persija Terkait Venue Laga Tunda Liga 1

“Kerja keras pasti akan membuahkan hasil yang baik. Saya senang bisa berjuang untuk jersey ini di setiap pertandingan. Sekarang, saya ingin kita terus lanjutkan perjalanan karena ini belum berakhir," tekadnya.

Kesempatan terdekat David da Silva menambah koleksi golnya musim ini, adalah saat Persib jumpa tuan rumah Persija Jakarta pada Jumat 31 Maret 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini