Penundaan Bikin Kondisi Persija Lebih Baik Dibandingkan Persib

Penundaan Bikin Kondisi Persija Lebih Baik Dibandingkan Persib Persija Jakarta. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbeda dengan Persib Bandung, Persija Jakarta tidak memiliki masalah dengan pemain yang absen karena masalah skorsing dalam laga tunda pekan 28 Liga 1 musim 2022-2023.

Dalam pertandingan menghadapi Persib Bandung, Jumat 31 Maret 2023 mendatang, kekuatan Persija pun dipastikan bakal lebih baik dibandingkan jika laga ini digelar sesuai jadwal pada 4 Maret 2023.

Seperti diketahui pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung sejatinya dilaksanakan pada Sabtu 4 Maret 2023 lalu, tetapi harus ditunda karena Macan Kemayoran tak mendapatkan izin menggelarnya di Stadion Patriot Candrabhaga maupun Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga : Sejajar dengan Legenda Persib, Begini Komentar David da Silva


Saat itu Persija dihadapkan pada masalah banyaknya pemain yang harus absen karena mesti membela Timnas Indonesia U-20 dan cedera. Karenanya, penundaan laga kontra Persib saat itu membuat Persija terhindar dari krisis pemain.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti barisan pemain asing Persija, yang mengalami masalah cedera dan kesehatan. Bahkan, andai laga Persija vs Persib digelar sesuai jadwal, tiga pemain asing Macan Kemayoran kemungkinan besar absen.

Yusuf Helal dan Hanno Behrens mengalami kendala kesehatan. Sedangkan Michael Krmencik berpotensi absen karena cedera yang dialami ketika membela Persija menghadapi Madura United di pekan 27.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persija Akibat Skorsing

Hanya Ondrej Kudela yang sempat absen dalam beberapa laga terakhir, kondisinya cukup oke setelah kembali berlatih bersama tim pada Selasa 28 Februari 2023.

Namun demikian, Yusuf Helal dan Hanno Behrens kemungkinan besar tetap absen saat melawan Persib nanti. Kedua pemain tersebut, sudah absen membela Persija sejak melawan Barito Putera pada pekan 26.

Selain barisan pemain asing, Persija juga dihadapkan pada problem banyaknya pemain muda mereka yang absen karena dipanggil Timnas Indonesia U-20 ke Piala Asia U-20 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini