Kontrak Thomas Doll Diperpajang Persija Hingga 2025, Bagaimana Nasib Luis Milla di Persib?

Kontrak Thomas Doll Diperpajang Persija Hingga 2025, Bagaimana Nasib Luis Milla di Persib? Thomas Doll (Instagram @thomas_dollofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiprah Thomas Doll bersama Persija Jakarta sudah dipastikan akan berlanjut hingga tahun 2025.

Pasalnya manajemen Persija memperpanjang kontrak Thomas Doll hingga tahun 2025 namun dengan berbagai target yang wajib dipenuhi pelatih asal Jerman itu.

Manajemen Persija cukup puas dengan kinerja Thomas Doll yang mampu mencapai tiga besar di papan klasemen sementara Liga 1 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Kontra Persija Skuad Persib Bandung Dapat Jatah Rehat 2 Hari, Hal Ini yang Diharapkan Luis Milla

Namun kewajiban Thomas Doll semakin bertambah selain ditargetkan menjadi juara Liga musim depan juga harus membawa Persija ke ajang yang lebih tinggi di Asia.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menargetkan Thomas Doll bisa membawa Persija berkiprah di AFC dan tahun 2025 main di ACL. Prapanca menjelaskan bahwa seluruh target tersebut merupakan komitmen dari Thomas Doll.

Kiprah Thomas Doll di Persija ternyata berbanding terbalik dengan nasib Luis Milla berssama Persib Bandung.

Baca Juga: Luis Milla Ungkap Alasan Pertahankan Robi dan Kakang Hingga Laga Persib Kotra Persija Digelar

Pasalnya masa depan Luis Milla Aspas bersama Persib Bandung musim depan masih abu-abu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya belum bisa memastikan masa depan Luis Milla di Persib pada musim depan.

"Iya itu kita tunggu selesai liga kita masih fokus itu. Secara kontrak kan masih ada. Nanti setiap selesai kompetisi kita evaluasi. Tunggu aja," ujar Teddy Tjahjono belum lama ini.

Luis Milla datang ketika Persib tengah terseok-seok di zona degradasi dan kini hasil kerja pelatlih asal Spanyol itu terlihat jelas.

Tim berjuluk Maung Bandung bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dan bahkan masih memiliki peluang juara walau tipis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini