Jelang Kontra Persija Skuad Persib Bandung Dapat Jatah Rehat 2 Hari, Hal Ini yang Diharapkan Luis Milla

Jelang Kontra Persija Skuad Persib Bandung Dapat Jatah Rehat 2 Hari, Hal Ini yang Diharapkan Luis Milla Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, skuad Persib Bandung mendapat jatah libur dari Luis Milla selama dua hari.

Rerencananya, para pemain Persib Bandung akan berlatih lagi pada Senin 27 Maret 2023 sore untuk fokus menatap laga tunda kontra Persija Jakarta.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menjelaskan maksud dan tujuannya memberikan jatah libur pada David da Silva Cs.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Bandung Diisukan Akan Wujudkan 'Reuni' Luis Milla dengan Evan Dimas

"Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Luis Milla menilai persiapan menghadapi Persija harus lebih baik pasalnya laga ini sangat menentukan dan tak boleh disia-siakan.

Target kemenangan menjadi harga mati bagi Persib Bandung demi menjaga asa gelar juara agar tak lepas.

Baca Juga: Henhen Perkenalkan Yang Baru di Tengah Isu Hengkang dan Menghilang dari Line Up Persib

Selain itu, Luis Milla sangat berharap Persija segera menentukan lokasi dan stadion yang akan dipergunakan nanti, karena persiapan yang dilakukan Persib juga harus menyesuailan dengan lokasi pertandingan.

"Kami harus tahu di mana stadion tempat bertanding nanti. Saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini