TERPOPULER: Isu Hengkang Menerpa Henhen Hingga Komentar Luis Milla Usai Gebuk Bhayangkara FC

TERPOPULER: Isu Hengkang Menerpa Henhen Hingga Komentar Luis Milla Usai Gebuk Bhayangkara FC Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 25 Maret 2023.

Henhen Herdiana diterpa isu bakal hengkang dari Persib Bandung karena jarang ada di line up.

Kabar lainnya pelatih Bhayangkara FC, Gendut Doni akui strategi timnya buyar akibat ulah pemain Persib hingga komentar Luis Milla.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Henhen Perkenalkan yang Baru di Tengah Isu Hengkang dan Menghilang dari Line Up Persib

Henhen Herdiana sudah absen dalam beberapa pertandingan Persib hingga membuat bobotoh bertanya-tanya terkait menghilangnya sang pemain.

Buntut dari menghilangnya nama Henhen Herdiana di line up Persib, rumor hengkang pun sempat mencuat ke permukaan.

Di tengah isu hengkang dan menghilang dari line up Persib, Henhen Herdiana memberikan sedikit kabar kepada para pengikutnya di media sosial.

Ia mengunggah sebuah brand baru dengan nama yang tampak seperti tulisan Is Hen12. Video tersebut diunggah Henhen Herdiana pada Jumat 24 Maret 2023.

2. Gendut Doni Akui Strategi Bhayangkara FC Berantakan Akibat 'Ulah' Pemain Persib

Pelatih Bhayangkara FC, Gendut Doni akui organisasi permainan timnya sempat berantakan ketika menghadapi Persib dalam laga tunda pekan ke 18 Liga 1 2022/2023.

Menurut Gendut Doni ada beberapa hal yang membuat rencana tim Bhayangkara FC tak berjalan baik di laga kontra Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat 24 Maret 2023.

Salah satunya yang terlihat dari pandangan Gendut Doni ialah benturan yang sering terjadi antara anak asuhnya dengan pemain lawan.

Benturan tersebut menyebabkan timnya hilang kendali dan harus menata organisasi permainannya dari awal.

3. Begini Komentar Luis Milla Usai Persib Taklukan Bhayangkara FC

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan di laga tunda pekan ke 18 Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1. Hanya saja kemenangan ini menghasilkan tumpukan tugas yang harus diselesaikan oleh Persib.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menilai laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat 24 Maret 2023 berjalan sangat menarik sepanjang pertandingan. Terlihat pula dinamika permainan, dimana kedua tim memiliki momentum untuk menguasai jalannya pertandingan.

Namun Luis Milla memastikan, Persib memang jauh lebih unggul dalam mendominasi permainan. Sedangkan Bhayangkara FC terlihat hanya dapat menekan Persib di 10 menit jelang pertandingan usai.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini