Begini Komentar Luis Milla Usai Persib Taklukan Bhayangkara FC

Begini Komentar Luis Milla Usai Persib Taklukan Bhayangkara FC Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan di laga tunda pekan ke 18 Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1. Hanya saja kemenangan ini menghasilkan tumpukan tugas yang harus diselesaikan oleh Persib.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menilai laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat 24 Maret 2023 berjalan sangat menarik sepanjang pertandingan. Terlihat pula dinamika permainan, dimana kedua tim memiliki momentum untuk menguasai jalannya pertandingan.

Namun Luis Milla memastikan, Persib memang jauh lebih unggul dalam mendominasi permainan. Sedangkan Bhayangkara FC terlihat hanya dapat menekan Persib di 10 menit jelang pertandingan usai.

Baca Juga : Marc Klok tak Sabar Main Bareng Jordi Amat dan Elkan Baggott

"Menurut saya tim bermain menghadapi lawan yang bisa dikatakan sebagai big match. Tapi kami bisa menghasilkan banyak peluang dan menguasai jalannya pertandingan," ujar pelatih berusia 57 tahun tersebut kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, Luis Mila merasa, Persib memiliki masalah ketika Bhayangkara FC berhasil mempersempit ketertinggalan melalui gol Alex Martin.

Gol tersebut menyebabkan permainan timnya tak berjalan dengan baik, sehingga Bhayangkara FC tampil dengan terus menekan.

Padahal menurut pengamatannya, laga ini bisa saja selesai dengan kedudukan 2-0. Hanya saja kelengahan di sektor belakang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Alex Martin yang mendapatkan peluang pertamanya.

"Namun setelah ada gol yang bisa dicetak Bhayangkara, kami berada dalam masalah dan tim seolah banyak ketakutan, mereka panik. Menurut saya, ini harus dibenahi, kami harus mengontrol pertandingan saat sudah unggul 2-0, mengusai bola, menguasai permainan dan bermain dengan bagus," ujar pria asal Spanyol itu.

Situasi ini akan menjadi bahan evaluasi Persib dalam menatap laga berat selanjutnya. Ia berharap tim Persib dapat segera membenahi hal tersebut dan kembali bersiap menghadapi laga berikutnya kontra Persija Jakarta.

Baca Juga : David Silva Akhirnya Samai Rekor Legenda Persib

"Tapi setelah terjadi gol, tim ada masalah dengan cara berpikirnya dan kami harus membenahi itu. Penting bagi kami mendapatkan tiga poin dan memberi selamat kepada pemain saya," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini