Marc Klok tak Sabar Main Bareng Jordi Amat dan Elkan Baggott

Marc Klok tak Sabar Main Bareng Jordi Amat dan Elkan Baggott Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjadi pembuka kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao dengan skor 3-2. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok tak sabar bermain bersama dua bek naturalisasi Indonesia, Elkan Baggott dan Jordi Amat.

Klok menyambut antusias kehadiran Elkan Baggott yang kembali membela Timnas Indonesia jelang laga uji coba internasional menghadapi Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023 mendatang.

Menurut Klok, lini pertahanan Indonesia akan lebih kokoh dengan kehadiran Baggott setelah sebelumnya Indonesia memiliki bek tangguh, Jordi Amat.

Baca Juga : Layangkan Surat Resmi ke LIB, Persib Pertanyakan Keabsahan Dua Pemain Asing Bhayangkara FC

Baggott seperti diketetahui pada Piala AFF 2022 absen karena tak diizinkan klubnya, Gillingham FC gabung membela Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara meski Indonesia gagal juara pada ajang Piala AFF 2022 lalu, tetapi Jordi Amat memberikan harapan besar di lini belakang Indonesia.

Baggott sendiri selama ini dikenal dekat dengan Marc Klok yang beberapa kali memperlihatkan keakraban keduanya di media sosial.

"Baik, teman saya pasti timnas kita lebih kuat dengan mereka, pemain baik, orang baik, ya bagus," ujar Marc Klok dikutip dari Bolasport.

Baca Juga : Tampil di Bulan Ramadan, Kakang: Kami Akan Lebih Kuat Lagi

Elkan Baggott dan Jordi Amat berpeluang diduetkan di lini belakang Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Burundi.

Dengan bantuan kedua pemain di lini belakang, Klok optimistis Indonesia bisa menang atas Burundi dalam laga yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Harapan saya, tentu timnas Indonesia bisa menang. Kita main bagus, suporter Indonesia senang dan Klok cetak gol," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis