Luis Milla Ungkap Alasan Pertahankan Robi dan Kakang Hingga Laga Persib Kotra Persija Digelar

Luis Milla Ungkap Alasan Pertahankan Robi dan Kakang Hingga Laga Persib Kotra Persija Digelar Pelatih Persib Bandung, Luis Milla pertahankan Robi Darwis dan Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tetap mempertahankan dua pemain muda Persib Bandung setidaknya hingga laga kontra Persija digelar.

Dua pemain muda Persib Bandung adalah Robi Darwis dan Kakang Rundianto yang dipanggil Timnas Indonesia U-20.

Robi Darwis dan Kakang Rundianto akan mengikuti pemusatan latihan yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jawaban Luis Milla Saat Ditanya Venue Persija vs Persib

Ada beberapa alasan yang diungkap Luis Milla sehingga tetap mempertahankan Robi Darwis dan Kakang Rundianto yang diprediksi akan diturunkan saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

"Kami sudah menjalin komunikasi dan sudah mendapat izin juga bahwa mereka masih akan tetap bersama kami hingga pertandingan di tanggal 31," ungkap Luis Milla baru-baru ini.

Kemudian kehadiran Kakang Rudianto dan Robi Darwis sangat membantu Persib dalam upaya meraih hasil maksimal pada laga klasik tersebut.

Baca Juga: Saran Marc Klok untuk Operator Liga 1 Terkait FIFA Matchday Timnas Indonesia Kontra Burundi

Luis Milla yakin dua pemain jebolan Diklat Persib itu berpeluang besar menjadi tulang punggung Persib.

"Kakang dan Robi adalah pemain muda dan mereka merasa lapar untuk bermain dan bertarung," tegas pelatih asal Spanyol itu.

"Mereka punya kesempatan bermain, punya kualitas dan kapasitas di posisinya, jadi mereka juga dibutuhkan oleh klub," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini