Jawaban Luis Milla Saat Ditanya Venue Persija vs Persib

Jawaban Luis Milla Saat Ditanya Venue Persija vs Persib Pertandingan Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dalam partai tunda pekan ke 18 Liga 1 2022/2023, Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta dalam partai tunda lainnya pada 31 Maret 2023.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, pihaknya sangat menantikan kepastian lokasi stadion yang dipilih untuk menggelar pertandingan tersebut.

Luis Milla menegaskan, bagi Persib, kepastian soal venue pertandingan amatlah penting agar timnya dapat melakukan persiapan secara maksimal.

Baca Juga : Absennya Sejumlah Pilar Berdampak Pada Penampilan Bhayangkara FC

"Saya belum tahu mengenai dimana kami akan memainkan pertandingan, tentu kami harus tahu dimana stadion tempat kami akan bertanding nanti," ujar pelatih asal Spanyol itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persija Jakarta awalnya mengajukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menjamu Persib. Namun keinginan Persija untuk bisa tampil di SUGBK tipis untuk terwujud.

Beberapa waktu lalu ketua umum PSSI Erick Thohir meminta semua agenda di SUGBK dibatalkan. Hal tersebut dikarenakan kondisi rumput yang mengkhawatirkan pascakonser musim Blackpink.

"Saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan," tambahnya.

Sambil menunggu kepastian tersebut, Persib rencananya akan memanfaatkan waktu persiapan yang ada dengan sebaik mungkin.

Baca Juga : Kekalahan dari Persib Jadi Motivasi Bagi Bhayangkara FC

Rencana terdekatnya ialah, ia akan memberikan waktu berlibur selama dua hari agar pemainnya dapat beristirahat dengan baik dan dalam kondisi prima dalam mempersiapkan diri menghadapi Macan Kemayoran.

"Tapi untuk saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini